10 Feb 2012

Aku Hanya insan Biasa

Aku menumpang kasih dan sayang selama sembilan bulan
di dalam
rahim seorang Wanita yang bergelar ibu,
Dengannya Bersama CINTA dan kasih sayang
lahirlah sekujur Tumbuh yang bergelar LELAKI
dengan suara tangisan,Aku mengenal bumi.
bermulah sebuah kehidupan yang ingin sempurna
Tapi, aku hanya lelaki  biasa,ada hati dan perasaan
yang bisa merintih di kala sakit
yang bisa terjerumus dalam dosa
yang bisa Marah kala disakiti,
yang bisa berubah kata-kata,
Manisnya boleh mnjadi bala,
yang bisa Berubah Layak nya CERMIN dua Rupa,
aku juga bukan yang sempurna seperti rasulullah
yang hidup tanpa CELA dan Noda
aku juga bukan ibrahim
yang memiliki Kesabaran yang Luar Biasa,
aku juga bukan umar al-kattab yg bergelar pejuang islam
aku juga bukan yusuf, yang memiliki keluasan ILMU,
Laksana SAMUDERA,
Tak sepantas aku dibandingkan degan MEREKA
Tapi.... aku  hanya lelaki biasa
yang berusaha menjadi isan yang soleh
sebagai Manusia aku sentiasa mencoba,
tapi, Untuk KHALIQ ku, aku Ingin
              Menjadi Yang luar biasa karena aku Berharap CINTA dan Hidayah_NYA...

No comments:

free counters
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Azan Software

Letakkan notis atau link anda disini

(X)